Berita Publik

Penyerahan Bantuan Kepada Siswa SD Korban Kebakaran di Sai Barombang Kel. Besar Dinas Pendidikan Kab. Labuhanbatu

Full Image

Bapak Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Labuhanbatu Asrol Azis Lubis SE,M.Ap didampingi Kepala Bidang Pembinaan SD Eiwan Budi Kuswara S.Pd.,M.Hum, Kepala Bidang Pembinaan SMP Sutan Hamongan S.Pd dan Kasubbag Umum & Kepegawaian Kamaluddin Nasution, SE beserta rombongan Dewan pendidikan Labuhanbatu, FK2S, Korwil, Kepsek dan Guru memberikan perhatian dan bantuan berupa uang tunai dan pakaian bagi masyarakatnya yang tertimpa musibah tersebut Selasa (24/1/2023).

Dalam penyerahan bantuan yang berupa sejumlah uang tunai dan pakaian, Bapak Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE,M.Ap berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban yang kini dirasakan siswa-siswi SD korban kebakaran bulan lalu yang terjadi  di jl. Kihajar Dewantara  Kel.  Slodengan Kec.  Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu.


Bapak Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Labuhanbatu Asrol Azis Lubis SE,M.Ap menyampaikan kami ikut merasakan musibah yang dialami korban paska kebakaran yang terjadi sepekan lalu. Kami hadir kemari turut ikut belasungkawa dan memberi motivasi agar anak anak kita tetap tabah dalam menghadapi cobaan serta tetap semangat dalam mengikuti pelajaran disekolah.