Berita Publik

KABUPATEN LABUHANBATU MERAIH OPINI WTP

Full Image


Kabupaten Labuhanbatu kembali meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sumatera Utara, Senin (10/5/2023). 

Penghargaan tersebut diberikan BPK RI Perwakilan sumatera Utara atas kinerja serta pelaporan terhadap pengelolaan anggaran tahun 2022. Dengan sejumlah kategori serta penilaian sehingga diperoleh predikat opini WTP. Capaian ini kembali diraih untuk pertama kalinya di masa kepemimpinan Bapak Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM.

Predikat penilaian terbaik itu diterima langsung oleh Bapak Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Ketua DPRD Labuhanbatu,Ibu Hj.Meika Riyanti Siregar,SH, serta turut hadir Ibu Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM di Gedung BPK RI perwakilan Sumatera Utara.

Disamping itu Bapak Bupati mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh instansi pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang telah memberi dukungan dan kerjasama seluruh lini sektor sehingga penghargaan tersebut dapat diraih.

Terimakasih kepada seuluruh lini sektor yang telah berkontribusi dan bekerja sama  dengan sangat baik dalam mewujudkan pelaporan administrasi keuangan daerah, semoga ini menjadi langkah awal untuk mencapai visi misi Bolo Labuhanbatu menuju masyarakat yang Berkarakter, Maju dan sejahtera.