Berita Publik

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM., melantik dan mengambil sumpah 5 pejabat tinggi pratama dan 2 pejabat administrator di lingkup Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu

Full Image

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM., melantik dan mengambil sumpah 5 pejabat tinggi pratama dan 2 pejabat administrator di lingkup Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantaua Selatan (28/07/2023).



Adapun jabatan yang dilantik pada lingkup Pemkab Labuhanbatu yaitu kepala dinas lingkungan hidup, kepala dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman, kepala dinas sosial, kepala dinas pendidikan, staf ahli bupati bidang pemerintahan dan sosial, kepala bagian pengadaan barang dan jasa pada sekretariat daerah, kepala bidang sumber daya air pada Dinas PUPR.

Setelah melantik dan pengambilan sumpah, Bupati menyampaikan dalam sambutannya agar pejabat yang baru dilantik bekerja lebih baik lagi demi kemajuan labuhanbatu dan kesejahteraan masyarakat.

"untuk para pejabat yang baru saya lantik, bekerjalah dengan sepenuh hati dan lebih baik lagi untuk kemajuan labuhanbatu dan kesejahteraan masyarakat," ucap Bupati.

Selanjutnya ia berharap agar bekerjalah secara team, lakukan kolaborasi dan tingkatkan koordinasi dengan OPD lainnya karena dengan koordinasi maka akan mendapatkan hasil yang maksimal, karna kita ketahui labuhanbatu baru saja mendapatkan beberapa penghargaan seperti Penghargaan WTP, Penghargaan Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Nasional, Penghargaan Manggala Karya Kencana, dan Juara Pertama Kategori Penilaian Kinerja Kabupaten/kota dalam Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2022. semua penghargaan dan juara ini tidak terlepas dari hasil kolaborasi dan koordinasi dengan beberapa OPD.

Turut hadir dalam acara Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Para Asisten, Para Kepala OPD, Kepala TP PKK Ny.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG.,MKM., beserta jajarannya, Kepala DWP Ny. Devi Mawar Hasan Heri Rambe beserta jajarannya dan para tamu undangan lainnya.